Kaos kaki logo sekolah

Kami produsen kaos kaki sekolah harga murah
Memproduksi kaos kaki TK/SD/SMP/SMA,sport dan kaos kaki umum 
Kepercayaan adalah modal utama kami, harga yang murah dan bahan yang berkualitas adalah prioritas kami  kepada customer kami berbekal dengan harga yang kompetitif dan kami utamakan pelayanan untuk memberikan service maksimal kepada pelanggan demi tercipta nya rasa percaya kepada costomer.














Kaos kaki sekolah adalah salah satu kebutuhan setiap siswa/siswi ketika tahun ajaran baru tiba,Untuk menunjang eksitensi sekolah, logo kaos kaki sekolah adalah solusi untuk memperkenalkan kepada calon siswa baru bahwa sekolah tersebut mempunyai kwalitas dan kwantitas atau wali murid akan memiliki rasa percaya kepada sekolah karena logo sekolah adalah salah satu identitas bagi siswa.logo sekolah harus di promosikan, murid akan lebih percaya diri dan bersemangat karena telah berhasil masuk di sekolah favorit mereka.

oleh karena itu saya selaku  pelaku bisnis yang bisa menyediakan/membuat kaos kaki berlogo dengan bahan PE dan spandex atau bahan lain yang bisa di pilih sendiri oleh pemesan barang sesuai dengan bahan yang anda kehendaki.
Segala kebutuhan terkait atribut sekolah kami bisa mengupayakan nya jadi tidak hanya prodak kaos kaki saja kami siap membantu segala kebutuhan anda.

Kami juga melayani pelanggan yang berada di luar pulau jawa jangan khawatir kami sangat terpercaya ulas tempat kami di google maps exomandirisocks

Kami siap melayani pengiriman di daerah surabaya,sidoarjo,mojokerto,gresik,malang,madura,lamongan,jombang,kertosono,madiun bahkan siap kirim sampai luar pulau jawa seperti kalimantan timur,kalimantan barat, sulawesi ,bali,lombok mataram,NTB ,bima,papua dan daerah timur lain nya.kami siap melayani customer dengan baik dengan harga yang kompetitif namun kualitas tetap terjaga dengan delivery sesuai dengan permintaan.

Cara pemesanan:
   Anda kirim gambar logo sekolah
   pilih jenis kaos kaki (  Bahan benang yang di kehendaki )
   pilih warna yg di inginkan
   tentukan jumlah yang ingin dibeli


Setelah prodak kaos kaki sudah selesai di buat, kami akan konfirmasi kepada customer Untuk menyelesaikan administrasi. setelah itu akan kami kirim lewat jasa expedisi ( JNE, TIKI, J&T,WAHANA * untuk pembelian dalam jumlah tertentu akan free ongkir )

Order juga bisa melalui marketplace
Shopee,bukalapak,tokopedia

Info call/wa:0822-3441-3184
(arif panggiono)
atau email di exomandirisocks@gmail.com

Alamat Lokasi : Ds.mergosari Rt/Rw:7/2 kec.Tarik Kab.Sidoarjo  Jawa Timur.

Komentar

Kaos kaki logo sekolah

Atribut sekolah gresik

Sabuk sekolah berlogo